KO-WAPPI Pesawaran Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Pesawaran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Pesawaran Tahun 2021.

“Tanggal 17 Juli adalah hari jadi Kabupaten Pesawaran, dan di Tahun 2021 ini merupakan hari jadi yang ke-14 tahun Bumi Andan Jejama. Semoga di usia yang ke-14 ini Kabupaten Pesawaran semakin maju dan sejahtera,” ujar Dahron.

Dahron juga mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke-14 ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang semakin menggila. Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh masyarakat Pesawaran untuk bersama-sama melawan Virus Covid-19.

“Sesuai instruksi Bapak Bupati, ayo kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M; Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Ayo sama-sama kita lawan Covid-19,” kata Dahron.

“Kami segenap jajaran DPD KO-WAPPI Pesawaran mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Pesawaran, Patuhi protokol kesehatan untuk Pesawaran bangkit dan bebas Covid,” pungkasnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Sekretaris DPD KO-WAPPI Pesawaran Anton Kurniawan. Menurut Anton, KO-WAPPI Pesawaran siap mendukung Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam perang melawan Covid-19.

“KO-WAPPI Pesawaran siap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Saat ini Pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mari kita dukung dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir,” Ujar Anton.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *