Kades Edi Yusuf Program Samisade Tingkatkan Perekonomian warga

Spread the love
image_pdfimage_print

CITEUREUP, (TB) – Program bantuan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk infrastruktur desa yang dikenal dengan istilah SAMISADE (Samiliar Sadesa) yang telah turun di Desa Sanja Kecamatan Citeureup selesai di realisasikan oleh Pemdes.

Kades Sanja kepada media ini mengatakan jika dana bantuan sebesar Rp. 400 juta untuk tahap pertama sudah selesai realisasinya.

” Alhamdulillah dana Samisade yang sudah turun di Desa kami sudah terealisasi yang dikerjakan minggu lalu dan baru rampung senin kemarin. Adapun realisasinya adalah pembangunan hotmix jalan desa di RT 03 RW 05 sepanjang 500 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 0,5 meter,” jelas Kades Edi Yusuf saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (13/07)

Apresiasi kami kepada pemerintah kabupaten terutama Bupati Bogor Ade Yasin karena dengan adanya bantuan dana Samisade ini, kami pemerintah desa sangat terbantu sekali. Dimana di desa sanja ini memang masih banyak infrastruktur jalan yang masih perlu di perbaiki, imbuhnya.

Semoga dengan terbangunnya infrastruktur jalan yang memadai, harapan kami bisa meningkatkan mobilitas pergerakan warga sehingga ekonomi warga masyarakat kami pun bisa meningkat, pungkasnya. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.