Bupati Bogor Lantik 23 Pejabat Eselon II,III dan IV, Ini Harapannya

Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Bupati Bogor Ade Yasin 23 Pejabat Eselon II,III, dan IV secara virtual di Pendopo Bupati, Senin (5/7). Bupati Bogor ingin para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan inovatif di tengah kondisi pandemi covid-19 untuk mendorong optimalisasi pengendalian covid-19 serta terwujudnya Kabupaten Bogor termaju,nyaman dan berkeadaban.

Bupati Bogor Ade Yasin meminta, kepada 23 pejabat eselon II,III dan IV untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, sepenuh hati dan inovatif, karena saat ini Kabupaten Bogor masih dalam kondisi pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

“Karena masih menerapkan PPKM Darurat, pelantikan ini kami laksanakan secara virtual dan live tetapi tidak mengurangi esensinya dari sumpah jabatan ini. Artinya walaupun kita jauh tidak juga mengurangi kesungguhan saudara-saudara dalam dalam mengemban tugas di Kabupaten Bogor,” ucap Bupati Bogor

Ade Yasin yakin 23 pejabat eselon II, III dan IV bisa menunaikan tugas dengan baik, juga bisa menjabarkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Bogor dan bisa menjabarkan program-program dari Pemerintah Daerah. Dirinya juga meminta khususnya kepada eselon II yang baru dilantik yang seluruhnya promosi dapat bekerja dengan baik, loyalitas kepada masyarakat, program dijalankan, visi-misi dikawal

“Karena tidak mudah untuk menjadi eselon II hanya orang-orang tertentu yang bisa menjabat. Jabatan ini sedikit tetapi diperebutkan oleh banyak. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, kalian yang terpilih adalah yang terbaik, sebelumnya mereka sudah melewati tahap wawancara dan membuat makalah sesuai bidang yang akan mereka jalani nanti. Saya lihat assessment mereka cukup bagus ini tentunya beberapa faktor yang jadi penilaian kami,” tegas Bupati Bogor.

Bupati Bogor menyatakan, banyak PR yang harus lakukan oleh para pejabat yang baru dilantik khususnya eselon II terutama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yakni. Penataan kota Cibinong yang lebih baik, upgrade tempat-tempat wisata dan optimalkan pengelolaan desa wisata.

“Saya kira mereka orang-orang yang dipilih sudah lolos assessment dan sudah tepat berada di posisinya. Kepariwisataan ini merupakan pekerjaan yang cukup berat, tapi saya yakin kang Deni pernah menjabat jadi ketua karang taruna beberapa periode artinya beliau sudah sangat paham betul situasi Kabupaten Bogor dan tau dimana lokasi lokasi pariwisata yang bagus yang perlu di-upgrade ke depannya,” tukas Ade Yasin. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.