Kepsek SMPN 16 Kota Bogor Berharap PPDB T.A 2021 Sukses Tanpa Ekses

Spread the love
image_pdfimage_print

KOTA BOGOR, (TB) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16 Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Baru Kayumanis Kota Bogor melangsungkan PPDB bagi peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022, dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan COVID-19.

Pihak sekolah dan operator menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, termasuk juga telah menyediakan wastafel tempat cuci tangan di gerbang masuk dan di titik-titik tertentu, guru dan murid diwajibkan menggunakan masker, selain itu siswa yang hendak masuk diwajibkan mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya.

Berdasarkan ketentuan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor PPDB tingkat SMP Bogor 2021/2022 ada beberapa jalur yaitu, Jalur Afirmasi dan anak berkebutuhan khusus, perpindahan tugas orang tua/Wali, maslahat guru dan tenaga kependidikan, Jalur istimewa tenaga medis dan paramedis Covid-19, Jalur Prestasi Akademik dan Non akademik, dan Jalur Zonasi.
Untuk jalur Prestasi Akademik dan Non akademik pendaftaran tanggal 23 – 26 Juni 2021 dan pengumumannya tanggal 30 Juni 2021.

SMP Negeri 16 kota Bogor mempunyai jumlah siswa sekitar 900, dengan tenaga pengajar 40 guru, telah menyandang berbagai prestasi baik di tingkat Kota maupun Propinsi, diantaranya Juara Paskibra, Futsal, Karate, Basket, dan lain-lain.

Menurut Kepala Sekolah SMPNegeri 16 Kota Bogor, Drs. Tatang Mulyana saat di temui Media Tugas Bangsa Jum’at, 25 Juni 2021 menjelaskan, “PPDB tahun ini kuotanya sama dengan tahun kemarin yaitu 288 siswa untuk 9 kelas”

Kepala Sekolah Tatang Mulyana berharap, “pelaksanaan PPDB Tahun ini dapat berjalan dengan SUKSES tanpa EKSES dan kondusif ”. tuturnya mengakhiri. (Hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.