Zel Gusrial Rais Kades Banjar Negeri Salurkan BLT Tahap Tiga

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kepala Desa Banjar Negeri Zel Gusrial Rais kembali melaksanakan pembagian BLT ke lll tahun 2021 kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM) bertempat di Gedung serbaguna Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, jumat ( 25/6/2021).

Dalam sambutan nya Zel Gusrial Rais mengatakan masa Pandemi Covid-19 belum juga berakhir,
” Saya menghimbau kepada masyarakat Banjar Negeri agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19″ Katanya.

” Dengan ada nya bantuan BLT DD Mudah-mudahan  ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,bisa membantu ke sejahtera masyarakat khusus desa Banjar Negeri” Ujarnya.

Untuk BLT DD tahun 2021 ini 1 tahapan  tetapi sebanyak 12 bulan untuk pembagian nya kita laksana kan setiap 1 bulan sekali secara bertahap dengan nominal nya 300 Rp berbulan nya dan sudah tersalur kan selama tahun 2021 ini baru tiga kali,

” Kalau untuk tahun 2020 kemarin harus kita kelarifikasi kepada media bawa BLT tahun 2020 kemarin sudah kita realisasikan semua untuk tahap satu itu sebanyak 192 orang tahap dua sebanyak 70 orang tahap tiga sebanyak 5 orang dan itu sudah kita terealisasi kan semua semoga ke depan nya tidak ada isu-isu yang tidak benar” Jelasnya.

BPD Desa Banjar Negeri manambahkan,
” Bahwa BLT tahap pertama tahun 2020 tahap pertama itu 192 orang, sedangkan tahap kedua 70 orang dan tahap tiga hanya untuk 5 penerima saja, karana angaran belum memungkinkan” Pungkasnya.

( Rifka )

Leave a Reply

Your email address will not be published.