Sertijab Dijajaran Polresta Bandar Lampung dipimpin Langsung Kapolresta

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. memimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung, Selasa (22/06/2021).

Serah Terima dilaksanakan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.IK. serta seluruh pejabat Utama dan Kapolsek,dimana kegiatan tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Pejabat Yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf N, SH., S.IK. Kepada AKP Rohmawan, SH., MM. Yang sebelumnya bertugas Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung Dan Kapolsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Panjang AKP Anne Rose Agrepina, S.IK. kepada Iptu Deta Christopher Widodo, S.Tk., S.IK. Yang sebelumnya Perwira Polresta Bandar Lampung.

Selanjutkan AKP Rafly akan bertugas di Direktorat Samapta Polda Lampung sedangkan AKP Anne akan bertugas di Direktorat Lalulintas Polda Lampung.

Kapolresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.

“Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. Sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan segar kembali karena ada anggota keluarga baru”, tegas Yan Budi.

Kepada pejabat baru, Kapolresta berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif,pungkas nya.

(Okta/HMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *