Peringati HJB Ke-539 Bakesbangpol Kabupaten Bogor Gandeng Ormas LMB Peduli Donor Darah

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – BaKesbangpol Kabupaten Bogor melaksanakan giat donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 dan hari lahir Kesaktian Pancasila yang digelar di Aula Kesbangpol yang turut dihadiri Ormas/OKP sekabupaten Bogor, Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor Naih Sunaryo mengatakan, dalam rangka Hari Jadi Bogor dan Hari Kesaktian Pancasila kami Maung Bodas di undang Kesbangpol untuk melaksanakan kegiatan donor darah, kami mendonorkan tidak lain hanya untuk membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan Maung Bodas lebih baik lagi dan bersatu bersenergi dengan Kesbangpol dan Pemerintah lain nya di wilayah Kabupaten Bogor. Ujar nya Naih Sunaryo

Selain itu juga Sekjen Laskar Maung Bodas DPC Kab. Bogor Dewi menambahkan, kami memiliki Visi dan Misi yaitu, Peka Peduli Pasti. Dalam hal itu juga kami bersenergi dengan PMI dan Kesbangpol Kabupaten Bogor di Hari Jadi Bogor dan Hari Lahir Pancasila adanya pelaksanaan Baksos donor darah.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak dan menjadi suatu kegiatan yang positif bermanfaat buat saya serta anggota,” ucap Dewi.

Lebih lanjut Sekjen DPC LMB berharap, Untuk kedepan mudah-mudahan Kesbangpol dalam kegiatan-kegiatan lain nya bisa selalu mengkonfirmasi kepada Laskar Maung Bodas.

“Dengan moto kami Laskar Maung Bodas adalah Peka Peduli Pasti artinya, selalu peka terhadap yang membutuhkan, Pasti nya kita akan selalu berusaha menjadi Ormas yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Pungkas nya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.