IKIIS Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Saburai

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG, (TB) – Ikatan Keluarga Ibu Ibu Saburai (IKIIS) Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Saburai yang berjumlah total 458 mahasiswa sarjana yang berhasil meraih gelarnya, pada hari kamis (24/10/2024).

Kegiatan Wisuda Sarjana yang dilaksanakan oleh universitas Saburai, dihadiri oleh Pj Gubernur Lampung diwakili Drs Sulfakar, M.M, Ketua IKIIS Nova Yulistiani Sarif,S.kom, MM beserta jajaran kepengurusan nya, wakapolda Lampung Ahmad Ramadhon, Adang Daradjatun dan Sudin dari DPR-RI,

Rektor Saburai Dr Sodirin, SE., M.M mengatakan bahwa wisuda merupakan peristiwa terakhir yang diikuti oleh mahasiswa, dalam menempuh jenjang perguruan tinggi.

“Kami merasa bangga karena berhasil mewisudakan mahasiswa dengan jumlah 458 sarjana muda yang ada di kampus universitas Saburai,” ungkap Rektor.

“Dalam kesempatan kali ini saya turut menyampaikan terimakasih dan selamat atas keberhasilan saudara dalam menempuh pendidikan perguruan tinggi,” sambungnya.

“Prestasi serta kegigihan para mahasiswa melewati segala rintangan dalam jenjang pendidikan,” lanjut rektor.

“Kepada para orangtua/wali, kami sangat berterimakasih besar harapan untuk universitas saburai, atas perhatiannya kepada kami, dan tidak lupa pula kami meminta agar tidak sungkan kepada kami untuk membenahi kampus yang kita cintai,” harapnya.

“Kritik dan saran saudara sangat membantu untuk kemajuan kampus, maka dari itu apabila ada kritik dan saran yang ingin disampaikan kepada kami, jangan pernah sungkan-sungkan untuk menyampaikannya agar kampus kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.(Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *