Pemdes Gunung Sari Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 141 KPM

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CITEUREUP, (TB) – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada 141 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada, Selasa 15 Oktober 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gunung Sari tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Citeureup berserta para perangkat desa lainnya.

Pada kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Gunung Sari Uwes Wijaya,S.E, berharap dengan penyaluran BLT-DD ini bisa meringankan beban ekonomi warganya yang mendapatkan bantuan tersebut.

” Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan penyaluran BLT-DD Tahap III Triwulan 3 yakni bulan Juli, Agustus dan September senilai total Rp 900.000,- untuk 3 bulan kepada 141 KPM,” Ucap Kades Uwes kepada media ini di lokasi kegiatan.

Lanjut Uwes, Bantuan Langsung Tunai ini disalurkan kepada warga kami yang memang masuk dalam kategori kurang mampu yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan. Semoga sambung Uwes, dengan dibagikannya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi para KPM.

“Harapan dan himbauan kami juga agar bantuan ini dapat dipergunakan para KPM dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga KPM yang menerima bantuan BLT DD tersebut merasa sangat senang dan menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang ia terima.

” Saya ucapkan terimakasih kepada pihak desa dalam hal ini Pak Kades yang telah menyalurkan bantuan ini untuk kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan,” ucapnya. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *