Pasangan Calon Bupati Rudi-Jaro Mendapat Nomor Urut 1 Di Pemilihan Bupati Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Dalam rapat pleno penetapan KPU Kabupaten Bogor resmi menetapkan dua pasangan kandidat bupati Bogor yaitu Rudy Susmanto – Ade Ruhandi panggilan beken (Jaro Ade) dan Bayu Syahjohan – Musyafaur Rahman di kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Bogor.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, M.Adi Kurnia menjelaskan bahwa, dua pasangan bakal calon bupati Bogor sudah menjadi pasangan calon di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor.

Rudi Susmanto dan Jaro Ade resmi ditetapkan sebagai salah satu calon dan memperoleh nomor urut 1. Acara ini berlangsung di Pesona Alam Resort, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Minggu , 22 September 2024 pukul 20.00 Wib – 22.00 Wib.

Rudi Susmanto bersama Jaro Ade optimis dan penuh semangat saat menerima nomor urut yang diserahkan langsung oleh pihak KPU.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi menyampaikan bahwa nomor urut 1 merupakan simbol kebersamaan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik ke depannya, katanya usai pengambilan nomor urut

“Kami percaya, dengan nomor urut 1 ini, masyarakat Kabupaten Bogor akan memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk melanjutkan pembangunan yang inklusif dan berkeadilan,” ujar Rudi dengan penuh keyakinan.

Pasangan ini telah mendapatkan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat, termasuk relawan dan pendukung setianya. Dukungan tersebut menjadi modal penting dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin dekat.

Dengan nomor urut 1 di tangan, Rudi Susmanto dan timnya siap menghadapi tantangan politik dan meyakinkan masyarakat untuk bersama-sama membawa Kabupaten Bogor menuju perubahan yang lebih baik.

Proses pengundian nomor urut ini berlangsung lancar dan penuh antusiasme dari para calon serta pendukung masing-masing. Nomor urut yang diperoleh setiap calon dianggap sangat penting dalam mempengaruhi strategi kampanye ke depan.

Pelaksanaan Pilkada Cabup dan Cawabup periode 2024-2029 di Kabupaten Bogor yang di jadwalkan pada Rabu, 27 November 2024 dan diharapkan berjalan dengan damai, transparan, serta demokratis. Masyarakat Bogor kini menanti kiprah dari setiap pasangan calon untuk mewujudkan visi dan misi yang telah mereka janjikan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh
Sastra Winara, S.H. (Ketua DPRD Kab.Bogor). Danramil 0621-10/Cisarua, mewakili Dandim 0621/Kab. bogor. Kompol Bayu Tri Nugraha, S.E., S.I.K., M.M. (Kabag Ops Polres Bogor) mewakili Kapolres Bogor. AKP Abdullah Syafii (Kapolsek Bojong Gede) (Pj.Sekda Kab.Bogor). Ridwan Arifin (Ketua Bawaslu Kab.Bogor).Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH (Ketua tim pemenangan Pilkada 2024 PDIP). H.Iwan Setiawan (Ketua tim pemenangan Rudi-Jaro Ade)

Sementara itu salah satu tokoh Desa Pingku Utis saat di konfirmasi awak media,” saya memberikan Apresiasi atas penetapan Calon bupati dan wakil bupati Bogor 2024,mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan cinta damai semoga Bogor lebih maju dalam segala hal

Terpisah Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Wilsus Bogor barat Anwar Ahmad atau yang akrab di sapa Awang. Ia sangat mengapresiasi dengan adanya penetapan pasangan bakal calon bupati Bogor dan wakil bupati Bogor yang berjalan dengan aman dan tertib

Menurutnya penetapan bacalon bupati dan wakil bupati Bogor oleh KPU kab Bogor menandai akan di mulainya pesta demokrasi bagi masyarakat di kab Bogor khususnya. Dirinya berharap dengan penetapan tersebut tim pemenangan dari Paslon bupati masing masing sudah dapat mempersiapkan program program dari paslonnya, khususnya terkait insfratruktur jalan raya Parungpanjang menjadi skala prioritas yang sudah di perjuangkan masyarakat parungpanjang.

Kami dari pengurus Forum Wartawan jaya indonesia (FWJI) wilsus Bogor Barat berharap pilkada di kabupaten Bogor ini berjalan dengan aman tertib dan damai, kami akan terus mendukung upaya upaya untuk menciptakan suasana pilkada ini aman dan damai, tidak adanya gesekan gesekan antar pendukung masing masing Paslon,

” Karena ini pesta demokrasi maka mari kita jaga situasi kabupaten Bogor ini aman dan kondusif, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bacalon bupati dan wakil bupati Bogor yang telah di tetapkan oleh KPU Bogor”.Ucap Awang

Hendrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *