Rapat Pleno KPUD Kabupaten Bogor Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, menggelar Sidang Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bogor di Pilkada 2024, yang berlangsung di
Hotel Pesona Alam, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Senin (23/9/24).

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade mendapat nomor urut 1, sedangkan Bayu Syahjohan-Musyafsur Rahman nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Bogor Muhammad Adi Kurnia mengatakan, bahwa seluruh proses administrasi persyaratan kedua paslon sebelumya telah dinyatakan lengkap.

Lebih lanjut Adi Kurnia menambahkan bahwa setelah tahapan pengundian nomor urut pada calon ini, tahapan selanjutnya ada deklarasi damai dan parade Pilkada 2024, yang akan digelar di kantor KPUD Kabupaten Bogor, Selasa 24/09/24, imbuhnya.

Kegiatan pengundian nomor urut Paslon yang dihadiri oleh dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor tersebut, juga dihadiri Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu,Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sastra Winara dan juga para pendukung serta relawan kedua kandidat masing-masing. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *