Maju di Pilbup Bogor, Rudy Susmanto Resmi Mengundurkan Diri dari DPRD Kabupaten Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Cibinong, (TB) – Ketua Dewan sementara DPRD Kabupaten Bogor yang baru dilantik Rudy Susmanto menyatakan akan mundur dari keanggotaannya dikarenakan dirinya akan ikut berkontestasi pada Pemilihan Bupati di Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2024.

Hal tersebut Ia ungkapkan pada wartawan usai acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024 – 2029 di Gedung DPRD Jl Tegar Beriman Cibinong, Selasa, (27/8/2024).

Dirinya juga akan mengundurkan diri dari keanggotaan dewan sebagai bentuk totalitas dan keseriusan dirinya maju di Pilbub Bogor.

“Kami sudah mengirimkan surat pengunduran diri namun masih dalam proses nanti jika sudah akan ada paripurna untuk menentukan ketua dewan definitif,”jelas Rudy.

Ketika disinggung siapa sosok wakil yang akan mendampingi, Ia masih belum bisa memberikan jawaban pasti.

“Hari ini akan diputuskan siapa wakilnya bersama koalisi partai, saya akan mendaftarkan diri ke KPU hari kamis 29 Agustus. Kami juga sudah rapat dengan seluruh pengurus Gerindra Kabupaten Bogor mereka sammi’na wa ato’na siapapun wakilnya yang penting calon Bupatinya harus dari Partai Gerindra,”pungkas Rudy. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *