Kunjungi DPC PKB, Rudy Susmanto Ungkap Sosok Calon Wakil Bupati Yang Akan Mendampinginya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto kembali melakukan safari politiknya ke Partai-partai yang ada di Kabupaten Bogor. Dan kali ini Rudy Susmanto menyambangi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raya Tegar Beriman, Jum’at 9 Agustus 2024.

Dalam kunjungannya tersebut, Rudy menyatakan bahwa Partai Gerindra membuka pintu seluas-luasnya untuk koalisi dengan partai manapun termasuk dengan PKB.

“Meskipun Gerinda bisa mengusung calon sendiri. Tapi kami membuka pintu seluas-luasnya untuk koalisi dengan partai manapun. Maka dari itu kami mengajak semua komponen kekuatan nasionalis dan agamis untuk bersama-sama membangun kabupaten bogor ini lima tahun kedepan,” kata Rudy.

Rudy juga menyatakan bahwa untuk membangun bangsa tidak cukup dengan nasionalisme. Saat perjuangan kemerdekaan, ulama, santri dan tokoh agama juga berperan besar dalam perjuangan Indonesia. Untuk itu dirinya berharap kolaborasi di Kabupaten Bogor juga bisa terjalin dengan baik, ujar Rudy Susmanto.

Bakal calon bupati Bogor Rudy Susmanto saat bersilaturahmi ke DPC PKB Kabupaten Bogor, Jumat, 9 Agustus 2024

Terkait siapa sosok Calon Wakil Bupati untuk mendampingi Rudy di Pilkada Kabupaten Bogor nanti, Rudy menyebut bahwa hal itu akan diputuskan setelah terbentuknya koalisi.

” Kami Gerindra menyepakati bakal mengumumkan Calon Wakil Bupati (Wabup) yang akan diberangkatkan bersama-sama di tanggal 27-29 Agustus nanti ke KPU setelah terbentuknya koalisi,” ungkap Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengungkapkan jika dirinya patuh pada keputusan partai. ” Apapun keputusan partai terkait siapa calon wakil bupati yang akan diusung nantinya, kami tentunya akan Samikna wa Atokna atas keputusan pimpinan partai,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin sumarga menyambut baik kunjungan jajaran Partai Gerindra bersama bakal calon Bupati kabupaten bogor Rudy Susmanto.

Edwin menyebut jika Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Partai Agamis dan Religius sangat pas untuk disandingkan dengan Partai Gerindra yang Nasionalis.

Safari politik Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kali ini menjadi pamungkas dari perjalanan safari politiknya ke beberapa partai lain sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *