Rudy Susmanto, Pendengar, Perhatian, Penyambung Lidah Rakyat

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR , (TB) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto,S.Si memang dinilai sangat layak untuk memimpin Kabupaten Bogor sebagai Bupati untuk periode 2024-2029 mendatang.

Sebagian kalangan menilai penunjukan Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024 mendatang oleh Partai Gerindra adalah keputusan yang tepat. Mengingat rekam jejak politisi Gerindra tersebut sangat apik selama dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Terbukti sejak deklarasi pencalonan Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor oleh Partai Gerindra yang berlangsung di Hotel Lor-in Sentul pada, Senin 22 Juli 2024 lalu, warga masyarakat kabupaten bogor dari berbagai kalangan menyatakan kesiapannya mendukung pencalonan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor.

Pertanyaannya sekarang adalah kenapa Harus Rudy Susmanto?
Berikut 3 (Tiga) Alasannya

1. Rudy Susmanto Sosok Yang Mendengar :

Sosok Rudy Susmanto dikenal sebagai seorang yang selalu mendengar dan mencari solusi langsung atas permasalahan, rekan masyarakat kerja,
hingga bawahannya.

Sebagai wakil rakyat, mendengar keinginan, permasalahan dan keluhan masyarakat merupakan tugas yang harus diutamakan.
Rudy dikenal sebagai sosok yang tak pernah menolak siapapun dan apapun yang diceritakan oleh masyarakat. Alias ​​tidak masuk kuping kanan, keluar kuping kiri.

2. Rudy Susmanto Perhatian:

Selain bisa menjadi Mendengar Rudy Susmanto juga dikenal sebagai sosok pribadi yang menjadi perhatian. Sebagai seorang pemimpin, Rudy selalu memperhatikan permasalahan- permasalahan yang telah disampaikan oleh masyarakat, rekan kerja, hingga bawahannya.

Rudy diketahui sering blusukan ke daerah-daerah terpencil di luar Agenda kerja. Hal ini dilakukan untuk menjamin pemerataan
pendidikan di daerah-daerah terpencil di Kabupaten Bogor.

Meski sangat jarang sekali diekspose, namun perhatian dan memberikan solusi untuk pendidikan hingga paling ujung Kabupaten Bogor, terus dia perjuangkan.
Sebab, Rudy berkeyakinan bahwa rakyat akan menilai kerja-kerja wakil rakyatnya bukan dari apa yang terlihat, tapi dari apa yang mereka rasakan.

3. Rudy Susmanto sebagai
penyambung lidah rakyat.

Sudah bukan rahasia umum bahwa Rudy Susmanto merupakan salah satu orang yang dekat dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal ini terbukti saat Rudy masih menjadi Asisten Pribadi Prabowo di Nusantara Energy dan juga menjadi ajudan Prabowo saat mengikuti Kompetisi Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu, bahkan sejak Prabowo Subianto belum menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

Kedekatan Rudy dengan Prabowo adalah salah satu harapan setiap keluhan, permasalahan dan persoalan yang disampaikan masyarakat kepada Rudy Susmanto bisa langsung disampaikan kepada Prabowo sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia.

Apalagi pasca dipastikan menang di Pilpres 2024. Prabowo telah menyampaikan pesan kepada Rudy Susmanto untuk mengentaskan kemiskinan.
Selain itu, Prabowo pun meminta Rudy untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dengan memberikan pendidikan setinggi-tingginya kepada anak-anak di Kabupaten Bogor.

Tiga hal diatas tentunya bisa menjadi alasan bagi warga masyarakat kabupaten bogor untuk mendukung Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor Periode 2024-2029 mendatang.
(*/Merah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *