Pasca Deklarasi, Elektabilitas Calon Bupati Rudy Susmanto Melesat Naik

0

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto,S.Si

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Pasca diumumkannya sebagai Calon Bupati Bogor oleh DPP Partai Gerindra pada Senin, 22 Juli 2024 di Hotel Lor-in Sentul elektabilitas Rudy Susmanto melesat naik.

Hal itu terlihat dari tanggapan warga masyarakat kabupaten bogor, tokoh pemuda dan Emak-emak di wilayah Bogor Barat seperti di Jasinga, Parungpanjang, Leuwiliang, Leuwisadeng dan Cigudeg, juga kecamatan Tenjo yang mengirim ucapan selamat dan dukungannya untuk Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor Periode 2024-2029.

Beberapa Emak-emak di wilayah Jasinga dan Cigudeg siap mendukung Rudy Susmanto yang berniat untuk membangun kabupaten bogor untuk lebih baik lagi terutama bogor barat.

Emak-emak tersebut berharap agar fasilitas kesehatan dan pendidikan di Bogor Barat agar ditambah. “Insyaallah kami dalam waktu dekat ini pasukan Emak Emak akan segera mendeklarasikan dukungan kami ke Calon Bupati Bogor Rudy,” ucap Bu Wiwin salah satu emak-emak kepada media ini Selasa (25/7/2024).

Adapun alasan Emak-emak ini mendukung Calon Bupati Rudy Susmanto adalah selain sosok pribadinya yang baik dan santun dan berwibawa, juga beliau cerdas, masih muda dan berwawasan maju kedepan, cocok untuk memimpin kabupaten bogor Lima tahun kedepan, ujarnya.

Sementara Arif ketua koordinator BARUTO wilayah Cibinong Raya juga menyatakan kesiapannya untuk all out, bergerak masif untuk memenangkan Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 nanti.

“Kita (BARUTO) siap mensosialisasikan Rudy Susmanto secara masif kalau perlu Door to door ke rumah-rumah warga seperti yang kita lakukan pada saat pilpres 2024 kemarin,” tegas Arif. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *