Konser Iwan Fals di Bogor Hari Ini, Gratis Untuk 18 Tahun Keatas

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Bagi warga Bogor dan sekitarnya pencinta dan penggemar Iwan Fals jangan lupa saksikan konser gratis Iwan Fals yang akan berlangsung sore ini di Lapangan Bekang Kostrad Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Usai menggelar konser gratis di Serang, Banten pada akhir pekan lalu, musisi legendaris Iwan Fals kembali menggelar konser gratis bertajuk “Gaung Merah SeGALAnya” di Bogor, Jawa Barat.

Bogor menjadi kota kelima di Jawa Barat setelah sebelumnya pelantun lagu Bongkar tersebut menggelar konser serupa di 4 Kota yakni di Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, dan Serang.

Kini, saatnya bagi warga Bogor yang akan mendapatkan hiburan gratis dari musisi legendaris tersebut.

Dalam konser tersebut Iwan Fals akan tampil bersama T’KOES Band. Menariknya penonton juga akan disuguhkan dengan kuliner dan film everlasting yang bakal mengingatkan tentang kenangan masa lalu. Sehingga, kamu tidak hanya sekadar menyaksikan aksi panggung Iwan Fals dalam konser gratis tersebut. Selain itu ada juga hadiah yang bisa dibawa pulang oleh penonton.

“SILAHKAN DATANG DAN SELAMAT BERSENANG-SENANG KOTA BOGOR,” dikutip dari Instagram@gaung_merah dikutip Selasa, 16 Juli 2024

“Ajak juga semua teman karena banyak hadiah yang bisa dibawa pulang,” tulis Gaung Merah.

Untuk diketahui Konser gratis Iwan Fals di Bogor ini hanya dikhususkan bagi penonton yang berumur 18 Tahun keatas. Penonton yang ingin menyaksikan harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas.

Open gate konser gratis Iwan Fals di Bogor pada Sabtu, 20 Juli 2024 dimulai pukul 15.00 WIB.

Nah sangat sayang jika dilewatkan bukan? Maka dari itu, jangan lewatkan jadwal konser Iwan Fals di Bogor pada akhir pekan ini. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *