Lagi Lagi Kepedulian Tim GASS RMD Serahkan Bantuan Donasi kepada Korban Kebakaran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Tanggamus Lampung,(TB) -Tim GASS Rahmat Mirjani (RMD) melakukan peninjauan langsung kelokasi pasca kejadian kebakaran rumah warga di pekon sinar petir kecamatan talang Padang, Kamis 18/07/2024.


Dalam kunjungan dan penyaluran bantuan donasi kepada korban kebakaran yang di berikan oleh Tim GASS RMD yang berlokasi di pekon sinar petir kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus.

Tragedi kebakaran terjadi pada sebuah pemukiman warga semipermanent yang berlokasi di pekon sinar petir kecamatan talang Padang, pada Senin petang lalu sekira pukul 16:30 WIB.

Dimana kejadian tersebut telah menghanguskan satu buah unit rumah semi permanen, beserta isinya, serta dokumen dokumen penting, dan seluruh perabotan rumah tangga lainnya,

kejadian bermula dari kompor yang menyala dan lupa dimatikan oleh anak sang pemilik rumah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,.

Taufik yang keseharianya berprofesi sebagai penjual gorengan, dia hanya bisa pasrah setelah mendapati rumahnya hangus terbakar tak tersisa.

Taufik selaku korban kebakaran menuturkan, bahwa pada saat kejadian dirinya sedang berada di luar karena ada keperluan, sedangkan anaknya yang lupa mematikan kompor. Sedang berada di tempat kerabatnya yang baru saja melahirkan.

Dalam kesempatan tersebut, Linda iriyanti
Selaku Sekertaris Tim GASS RMD propinsi Lampung mengatakan, terkait kedatangan tim kelokasi pasca kejadian kebakaran tersebut. Bahwasanya kedatangan rombongan kelokasi pasca kejadian kebakaran tersebut, bertujuan untuk meninjau langsung keadaan korban, dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Dan iya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi korban, dan semoga korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Tandasnya. (Holita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *