BARUTO Siap Bergerak Masif Dukung Rudy Susmanto Jadi Bupati Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Resmi mendapatkan mandat dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bogor di Pilkada 2024, Dukungan masyarakat untuk Rudy Susmanto terus mengalir dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali para relawan yang setia mendukung Rudy Susmanto yang menamakan dirinya “Barisan Rudy Susmanto” atau BARUTO.

Penugasan Rudy Susmanto oleh Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor sebagai Calon Bupati tersebut disambut suka cita oleh relawan BARUTO.

” Dengan diberikannya mandat atau penugasan Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor dari partai Gerindra bagi kami adalah hal yang kami tunggu-tunggu. Tentu dengan sudah dipastikannya beliau sebagai Calon Bupati Bogor, kami sebagai relawannya siap bergerak untuk mensosialisasikan beliau dan menggalang suara sebanyak-banyaknya,” Ungkap Arif selaku koordinator BARUTO wilayah Cibinong Raya kepada media ini, Selasa 16 Juli 2024.

Arif menambahkan, bahwasanya jika pada Pilpres dan Pileg lalu relawan BARUTO secara masif mensosialisasikan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden. Kali ini BARUTO siap bergerak lebih masif untuk mendukung dan menggalang suara untuk menjadikan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor.

Lebih lanjut Arif juga menyatakan jika dukungan BARUTO terhadap Rudy tidak terlepas dari sosok beliau yang merakyat dan memiliki jiwa kepemimpinan. BARUTO menyakini dibawah kepemimpinan Rudy Susmanto kelak kabupaten bogor bisa lebih maju dan berkembang menjadi kabupaten bogor yang Istimewa.

” Kami yakin beliau sosok pemimpin muda yang memiliki visi maju kedepan. Kepemimpinan Rudy Susmanto tidak perlu diragukan lagi. Hal itu sudah dibuktikannya selama beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor hingga saat ini. Rudy Susmanto selain dikenal sosok yang rendah hati, juga merakyat, dan punya jiwa sosial yang tinggi sehingga beliau bisa dekat dengan siapapun,” beber Arif.

Kabupaten Bogor butuh pemimpin yang kuat, yang visioner seperti beliau. BARUTO sangat yakin Kabupaten Bogor akan jadi Kabupaten Termaju dibawah kepemimpinan Rudy Susmanto, tandas Arif.

Seperti diketahui teka-teki siapa bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor yang bakal diusung oleh Partai Gerindra kini terjawab sudah.
Kepastian itu diungkapkan oleh Rudy Susmanto yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor, melalui kanal YouTube MGS Televisi pada Senin, 15 Juli 2024.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Rudy Susmanto mengungkapkan jika dirinya telah menerima surat tugas dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Bogor 2024.

“Kebetulan partai Gerindra baru mengeluarkan surat tugas untuk Kabupaten Bogor dan tentunya Surat tugas tersebut baru 1 hari yang lalu dan saya diberikan amanat tugas oleh DPP Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi pemilu kepala daerah sebagai calon bupati Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto.

Rudy juga menegaskan bahwa pengumuman resmi mengenai pencalonannya nanti akan disampaikan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan.

“Untuk rilisnya nanti akan disampaikan langsung oleh pimpinan saya senior saya bapak H. Iwan Setiawan,” tegas Rudy Susmanto. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *