Wisata Mata Air Tampiro Ramai di Kunjungi Wisatawan, Polsek Sanggar Laksanakan Patroli Pengamanan Tempat Wisata

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS,Bima | Mata air Tampiro merupakan salah satu Destinasi Wisata yang berlokasi di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima ramai dikunjungi wisatawan lokal setiap akhir pekan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB secara rutin melaksanakan patroli pengamanan atau yang disebut PAM Wisata.

Patroli pengamanan wisata itu yang dilaksanakan oleh piket regu II SPKT Polsek Sanggar itu berlangsung pada Minggu (14/07/24) sekira pukul 11.00. dipimpin oleh Kapolseknya Ipda Eric As Ary .

Selain itu tim Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary juga menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjangkau anak-anak dengan tidak membiarkan mereka mandi sendiri, serta menjaga barang bawaan dan memarkir kendaraan pada tempat yang disediakan pengelola.

Khususnya kepada pengelola tempat wisata mata air Tampiro tim patroli mengingatkan agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Ditempat dan waktu terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,dalam keterangan tertulisnya melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan patroli tersebut merupakan wujud pelayanan prima kepolisian bagi masyarakat.

Patroli pengamanan tempat wisata ini menjadi rutinitas kepolisian resor bima dan Polsek Jajaran guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati libur akhir pekan bersama keluarga.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi tugas utama kami”. Kata Kapolres mengutip Adib.

( Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *