Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Bima Menggelar Gebyar Bhayangkara

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, BIMA | Bertemakan ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Polres Bima Polda NTB Menggelar Gebyar Bhayangkara dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung pada Sabtu malam (29/06/24) sekira pukul 20.00 WITA di Lapangan Apel Mapolres Bima.

Malam gebyar Bhayangkara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini diawali dengan pertunjukan tari tradisional kabupaten Bima.

Dalam sambutannya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, M.Ip., dan seluruh undangan yang telah hadir dimalam gebyar Bhayangkara menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.

Dikatakannya, Agenda yang terdekat yang akan kita hadapi adalah pengamanan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pentingnya kerjasama yang baik dari Forkompinda dan stakeholder yang ada dalam menyukseskan dan melancarkan jalannya tahapan pemilu tersebut.

Untuk itu Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini berharap kedepan dapat sama-sama menjaga dan mengawal pemilu tersebut dengan baik agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan damai.

“Dengan tagline yang saya selalu sampaikan yaitu #bimaaman,#bimanyaman dan #bimadamai”. Katanya lagi.

Senada dengan itu Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip.mengapresiasi acara gebyar Bhayangkara dalam Rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78.

“sangat meriah dan baru kali ini polres di sulap dengan panggung yang sangat megah”. Ungkap Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip.,

Dirinya berharap kepada Kepolisian Resor Bima agar tetap menjaga amanah yang diberikan kepada masyarakat dalam hal melayani melindungi dan mengayomi masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Bima.

“tahun ini kita akan dihadapkan pada pilkada serentak dalam hal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maka untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik dengan stakeholder yang ada supaya apa yang kita harapkan berjalan dengan lancar serta aman”. Tandasnya.

Nampak hadir dalan acara tersebut,
Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip., Dandim 1608 Bima Andi Lulianto S.Com., Forkopimda Kabupaten Bima,Waka Polres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, PJU Polres Bima.,Kapolsek jajaran Polres Bima., Kasi Pidum Kajari Bima.,Kepala BSI Cabang Bima, Kepala Bank BRI Cabang Bima., Ketua Bhayangkari Cabang Bima., Personil Polres Bima dan undangan Lainnya.

*Rus*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *