Berbagi Kebahagiaan, Polsek Pamulang Berbagi Sembako Jelang HUT Ke 78 Bhayangkara

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS TANGERANG SELATAN | Personil Polsek Pamulang melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini bertempat di perkampungan RT 005 RW 009 dan sekitar Pospol Vila Dago kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang, Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako dari Polri pada hari rabu 26/06/2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Pamulang, IPTU Mulyono SH, yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Aiptu Udin Safrudin, Bhimas Bambu Apus Bripka Sriyoko Bhimas Benda Baru Aiptu Iwanlainnya, Bhimas Pondok Benda Aiptu Sutanto serta anggota KSK Polsek Pamulang, dan beberapa siswa Polwan angkatan ke-55. Sebanyak 90 paket bantuan sosial dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Pembagian bantuan sosial ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pamulang untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Iptu Mulyono SH menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat sekitar, polri dalam usia yang ke 78 tahun ingin selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Tangerang Selatan khusus masyarakat Pamulang,” nya.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 05 RW 09 Wanto, menyambut baik kegiatan ini dan merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, sehingga keberadaan Polri semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Saya mewakili Warga mengucapkan terima kasih semoga di hari ulang tahun polri yang ke -78 ini polri semakin di cintai masyarakat dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

( Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *