Warga Karanggan Muda Geger Penemuan Mayat Gantung Diri

0
Spread the love
image_pdfimage_print

KARANGGAN, (TB) – Warga Kp.Karanggan muda, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tergantung di pohon pada Minggu, 23 juni 2024.

Penemuan mayat pria tanpa identitas yang diduga gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh sdr Maryanto yang kemudian melaporkan ke Mulyadi Ketua RT setempat dan laporan tersebut diteruskan ke pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri.

Anggota Polsek Gunung Putri Aiptu Muhtar Sawabi (Binmas) beserta Aiptu Muzazin (Reskrim) yang mendapatkan informasi terkait penemuan mayat yang diduga gantung diri tersebut segera melaksanakan cek ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, dalam keterangannya membenarkan kejadian peristiwa tersebut.

” Ya benar, Pihak Polsek Gunung Putri mendapatkan laporan adanya penemuan mayat diduga gantung diri dan anggota kami langsung bergerak cepat mendatangi TKP Lokasi,” ungkap Kapolsek.

Pihak Kepolisian selain melakukan olah TKP, juga telah menggali keterangan dari para saksi diantaranya sdr Mulyadi (45 tahun) Ketua Rt.02/05. Dan kesimpulan awal dari olah TKP serta hasil pemeriksaan penyelidik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat.

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun bekas pukulan benda tumpul pada mayat, hanya ada bekas jeratan di leher. Jadi dugaan sementara mayat tersebut murni gantung diri,” terang AKP

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, mayat pria tanpa identitas itu kini sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk di dilakukan autopsi pada jenazah. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *