TopScore Indonesia Berbagi 78 Sepatu Sekolah Baru untuk Siswa SMART Ekselensia Indonesia

BOGOR, (TB) – TopScore toko sepatu daring sepatu terpercaya dan termurah di Indonesia menyerahkan donasi “Hantarkan 1000 Sepatu Sekolah untuk Hadiah Lebaran” sebanyak 78 pasang sepatu kepada siswa SMART Ekselensia Indonesia di Aula GREAT Edunesia, Bogor, Jawa Barat.

Di Ramadan kemarin, Dompet Dhuafa berKolaborAKsi dengan TopScore menggaungkan program “Hantarkan 1000 Sepatu Sekolah untuk Hadiah Lebaran”. Dalam kerja sama tersebut TopScore mengajak seluruh pelanggannya berdonasi untuk program kebaikan berbagi sepatu sekolah untuk siswa SMART.

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, mengungkapkan rasa bahagianya melihat senyum ceria para siswa SMART yang mendapatkan sepatu sekolah baru. “Value berbagi itu tidak boleh hilang, kalau hari ini adik-adik mendapatkan sesuatu maka nanti adik-adik juga harus berbagi sesuatu,” pesannya kepada siswa SMART. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Top Score karena telah menyunggingkan senyum siswa SMART. “Kami ingin ke depannya akan ada KolaborAksi kebaikan lain bersama siswa SMART,” harap Asep Hendriana.

Ario Sandjoyo, Direktur Marketing TopScore mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbagi sepatu kepada siswa SMART. “Kami berterima kasih untuk para pelanggan TopScore yang telah berpartisipasi dalam program “Hantarkan 1000 Sepatu Sekolah untuk Hadiah Lebaran. Donasi ini telah kami serahkan kepada 78 adik-adik di SMART Ekselensia Indonesia. Alhamdulillah bahagia rasanya melihat senyum para siswa, kami berharap para siswa semakin semangat belajar setelah mendapatkan sepatu baru,” tutup Ario Sandjoyo.

“Semoga setiap langkah kami menggunakan sepatu ini, menjadi pahala jariah bagi para donatur,” doa Andre Pangestu, Siswa SMART asal Pekanbaru. (AR)