Pre-Event Indonesia Model Community “SPRING-SUMMER FASHION RUNWAY”

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JAKARTA, (TB) – Indonesia Model Community (IMC) Pada Hari Minggu 16 Juni 2024 mengadakan
Pre-Event dan Sesi Photoshoot yang di ikuti oleh Seluruh Model mulai dari Kategori Anak-anak, Remaja sampai Dewasa dan ini merupakan salah satu agenda dari IMC yang bertujuan untuk Mendukung Aktivitas Para Model dan Menambah Portofolio
Para Model.

Kegiatan tersebut didukung oleh Salah Satu Designer Indonesia “Mr A” dan
Beberapa Makeup Artis dibawah naungan Ka Lychee.
Indonesia Model Community (IMC) adalah sebuah komunitas model yang di ikuti oleh seluruh model indonesia yang dinaungi oleh BMI Groups.

Pada Minggu 23 Juni 2024 IMC Mengadakan Acara “Spring-Summer Fashion Runway” yang
berlokasi di Kokonut Curtains, Jakarta dengan tujuan untuk membantu industri
fashion di indonesia agar selalu berkembang tidak hanya skala lokal maupun nasional akan tetapi bisa sampai ke international, Tak hanya itu IMC dalam agendanya juga Membuat Program Met Gala dengan tujuan untuk menunjukan karya designer serta BerDonasi kepada panti asuhan dan yang membutuhkan tak
hanya itu IMC juga membuat program Awards Buat Para Model serta Designer yang terlibat dalam acara ini dengan tujuan untuk mengapresiasi kerja keras para model.

“Aku berharap IMC ini akan menjadi komunitas Besar dan menjadi wadah untuk kolaborasi antara para model, designer, UMKM serta para komunitas-komunitas lainnya” Ujar ka Arif Selaku Head BMI.

Tak hanya itu IMC juga diharapkan sebagai sebuah komunitas yang dapat
mengupgrade skill para model – Ujar Yasfie sebagai Ketua IMC tahun 2024
Program “Spring-Summer Fashion Runway” ini terbuka untuk umum jadi para masyarakat atau pecinta fashion dapat hadir dan menyaksikan acara ini pada hari Minggu tanggal 23 Juni di kokonut curtains jakarta. (/Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *