Idham Holik Peratin Paku Negara Bagikan BLT DD tahap 1 Kepada 23 KPM

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESISIR BARAT, (TB ) – Peratin Pekon Paku Negara, Kecamatan Pesisir Selatan Idham Holik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Selasa 21 Mei 2024.

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Balai Pekon Paku Negara tersebut  dihadiri Sekretaris Camat Pesisir Selatan, juga hadir Babinsa, Babinkamtibmas, LHP dan seluruh aparatur Pekon, tokoh masyarakat, tokoh agama, pendamping Pekon.

Idham Holik Peratin Pekon Paku Negara dalam sambutannya mengatakan bahwa ” Para KPM yang mendapatkan bantuan sudah berdasarkan keputusan musyawarah pekon dan sudah sesuai kriteria yang ada,” ucapnya.

” Bersyukurlah ibu- ibu yang pada hari ini dapat bantuan BLT DD ini, semoga bisa mengurangi beban ekonomi ibu-ibu. Dan saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” jelas Idham Holik.

Untuk diketahui adapun bantuan yang dibagikan tersebut untuk 3 bulan, yakni bulan Januari, Pebruari &  Maret 2024 yang jumlahnya Rp.900.000.- tanpa potongan apapun. (A.Chalik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *