Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Lima Sponsor Saling Bahu Membahu

0
Spread the love
image_pdfimage_print

DEPOK, (TB) – Berbuat kebaikan di bulan suci tentu membawa berkah tersendiri hal tersebut yang di sampaikan beberapa sponsor ship di acara Buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim yang di gelar di warkop pohon cery Raya Bogor.

Seperti di ungkapkan Eki dan
Irawan Syahdu Budi dimana mereka dapat tersenyum karena merasa acara yang di gelar dengan sederhana dapat berjalan dengan hikmah.

Febri salah satu pengurus PPKLI Kota Depok mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin pada saat bulan suci ramadhan.

“Saya pasti dukung setiap kegiatan baik, apa lagi ini kegiatan baik dengan berbagi anak yatim dan sebagai pengurus PPKLI kami sangat mendukung apabila pedagang melakukan hal-hal positif atau kegiatan yang bermanfaat,” katanya.

Masih kata Febri bahwa kegiatan yang di gelar cafe Kristin ini di dukung oleh seluruh pedagang yang ada di sepanjang jalan Raya Bogor.

” Yang berjualan disini itu tidak mencari kaya tetapi cukup untuk makan,jadi saya harap pemerintah dapat mensupport kami para pedangan kecil,” harapnya

Sementara itu Eki Ketua Bidang Acara Jak Mania mengatakan baru pertama kali menggandeng organ PPKLI untuk menggelar acara santunan .

“Ya baru pertama dengan PPKLI tetapi kalau giat santunan dan buka puasa bersama sering kita gelar setiap tahunnya,harapannya sih gak cuma putus sampai disini tetapi terus dapat berkerja sama mungkin di bidang yang lain seperti UMKM,” Katanya.

Lanjut Ustad Brian Pengajar di
Yayasan Anak ceria Indonesia yang mana sudah lebih dari 10 tahun mengabdi untuk memberikan ilmu kepada anak-anak yang berada di Yayasan tersebut merasa sangat senang dan bangga pasal nya anak-anak didiknya dapat mengikuti semua ajaran dan menyerap ilmu sehingga bisa di aplikasikan di kehidupan sehari-hari.

Tidak kalah pentingnya Irawan Syahdu Budi sebagai sponsor ship acara buka bersama dan santunan anak yatim juga merasa sangat bersyukur karena acara dapat berjalan dengan lancar anak-anak dapat tersenyum menikmati sedikit rezeki dari rekan-rekan semua.

“Saya sangat bersyukur dengan ada nya kegiatan seperti ini Alhamdulillah saya pribadi bisa ikut andil untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan untuk anakĀ² yatim dan semoga di kemudian hari saya bisa lebih baik dan lebih lagi memperhatikan dan ikut membantu anak- anak yatim,” paparnya

Perlu di ketahui bahwa kegiatan Buka puasa dan Santunan tersebut di dukungan oleh Crish Futsal Club,
Shopee Depok DC ,Irawan,
Team Tracer ,Team anggur dan Jak mania jatijajar( hetti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *