Polres Pesawaran Gelar Release Akhir Tahun 2023

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Polres Pesawaran menggelar Release akhir Tahun 2023 yang disampaikan langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, SH,SI.K,MM, dengan didampingi oleh Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, juga Anggota serta jajaran Polres Pesawaran, pada Sabtu (30/12/2023) pukul 10.00 wib sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memaparkan capaian penanganan Gangguan Kamtibmas Polres Pesawaran sepanjang Tahun 2023,

” Disini masih ada tahan juga Barang Bukti (BB) berupa Narkoba, Sajam juga berbagai macam jenis minuman keras (Miras) yang nanti akan kita musnahkan,” Kata Kapolres.

Kapolres Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian dan kami akan terus berusaha dalam upaya menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta penegakkan hukum.

” Release Ahir tahun 2023 ini menggambarkan keberhasilan Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam melindungi mengayomi dan melayani Masyarakat,” Tutup Kapolres Pesawaran. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *