Gelar Rapat Akhir Tahun, Ini Pesan Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia mengelar acara rapat ahir tahun 2023 dan Songsong tahun baru 2024 di sekretariat DPD KO-WAPPI Jalan A. Yani No 39 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (23/12/2023) Pukul 14.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KOWAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, Sekertaris Triyono, Bendahara Siti Rivngatin, MP.d, Rudi Yatmoko Perwakilan KO-WAPPI Provinsi Lampung serta pengurus dan anggota KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Dikatakan Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai bahwa kegiatan ini adalah suatu rapat akhir tahun 2023 serta akan menyongsong tahun baru 2024.

” Saya sagat berterima kasih atas kehadiran semua Pengurus dan anggota DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, rapat ini sekaligus rapat terakhir kita pada tahun 2023, mengigat sebentar lagi kita akan masuk tahun baru yaitu tahun 2024,” Kata Dahron.

Dia juga berpesan agar semua anggota selalu menjaga etika wartawan dalam pembuatan berita,

” Kita tetap melaksanakan tugas kita sebagai Wartawan tapi ingat jagan membuat berita Hoax, mengigat sebentar lagi akan diadakan pemilu, Kita harus menjaga supaya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan sejuk, Selamat Tahun baru 2024 semoga kita senantiasa selalu diberi kesehatan,” Ujarnya.

Sementara itu Sekertaris Triyanto, Bendahara Siti Rivngatin beserta Anggota mengucapkan selamat tahun baru 2024,

” Selamat tinggal tahun 2023, selamat datang tahun baru 2024, Sekali bendera di kibarkan pantang di turunkan, Sekali merdeka tetap merdeka,” Ucap pengurus dan anggota KO-WAPPI Pesawaran dengan semangat.(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *