Pekon Suka Bandung Kecamatan Talang Padang Realisasikan Penyaluran BLT-DD Tahap 4 2023

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Tanggamus,(TB)-Pemerintah Pekon Rantau Suka Bandung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Lampung,Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV terhitung dari Bulan Oktober,November Dan Desember Tahun 2023.


Penyaluran yang di berikan kepada sejumlah 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp.300.000 perbulan,dengan nominal keseluruhan selama tiga bulan sejumlah Rp 900.000.

pelaksanaan pembagian BLT-DD bertempat di Balai  Pekon Suka Bandung Kecamatan talang Padang Kabupaten Tanggamus berjalan dengan lancar dan kondusif pada kamis (30/11/ 2023).

Kegiatan tersebut di pandu Sampot Diyanto selaku kepala pekon, dan dihadiri Anton sekdes,Sek BHP ibu Sri Hastuti,Dari Kecamatan BP rino priono, dan Rizky erya,Babinsa Wahyudin,Babinkamtibmas Andri saputra.

Dalam kesempatan tersebut Aris selaku kaur pekon menyampaikan,mudah mudahan dengan dibagikannya BLT-DD tahap IV ini, sedikit dapat membantu mengurangi beban Keluarga Penerima.

Dan saya berpesan agar bantuan tersebut di pergunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti bahan pangan berupa sembako, ucapnya.

Dan Alhamdulillah acara Penyaluran BLT-DD Tahap IV Bulan Oktober sampai Desember thn.2023 telah selesai dan berjalan dengan baik serta lancar”, tutupnya. (Holita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *