Sekretaris DPC Gerindra Pesawaran Lenida Putri Sampaikan Program Cawapres Prabowo-Gibran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengusung program makan siang dan susu gratis bagi siswa sekolah. Ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul Indonesia pada 2045, Selasa (28/11/2023).

” Pada hari ini dihari pertama masa kampanye dimulai, kami seluruh partai yg tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju mulai menjalankan dan memperkenalkan program tersebut pada anak sekolah-pesantren, anak balita dan ibu hamil di seluruh pelosok kabupaten/kota di Lampung.
Untuk kegiatan di bumi andan jejama Kabupaten Pesawaran juga kami laksanakan di beberapa titik dan dilakukan oleh seluruh partai koalisi dan caleg partai yang tergabung dalam KIM,” Kata Lenida Putri.

” Untuk kegiatan di dapil 2 Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran yang kebetulan adalah dapil saya, pada hari ini saya melakukan kegiatan tersebut di Pondok Pesantren Mahirul Qur’an yang berlokasi di Desa Negeri Ulangan Jaya Kecamatan Negeri Katon,” Ujar Lenida Putri yang juga sebagai Caleg dan sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Pesawaran yang pada saat ini juga merupakan salah satu anggota DPRD di Kabupaten Pesawaran.

” Kami berharap program seperti ini bisa berjalan dan berkelanjutan karena masyarakat sangat menyambut baik dengan adanya program seperti ini. Dan dengan terpilihnya Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti secara otomatis seluruh program kerja akan dijalankan dan direalisasikan, Insya Allah target
kita Indonesia emas pada 2045 akan tercapai,” Pungkasnya. ( Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *