Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Narogong Cileungsi

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CILEUNGSI, (TB) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di jalan raya Narogong Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Pada Senin, 13 November 2023 yang  mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor bernopol B-4374- SOO melaju dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi. Setibanya di TKP kendaraan sepeda motor tersebut mencoba mendahului kendaraan Truk Hino bernopol B-9763-TEH, namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor dan diduga terjadi benturan antara stang motor, hingga membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truck yang melaju.

Korban pengemudi motor yakni I (40) meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian perutnya, sementara itu seorang korban lainnya yaki penumpang motor mengalami luka. keduanya langsung di evakuasi menuju rumah sakit MH Thamrin Cileungsi guna di lakukan penangan secara medis, Jelas Kasat Lantas Polres Bogor. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *