Selain View Yang Menawan, Rumah Makan Terapung Yuliana Lido Tawarkan Berbagai Menu Menarik

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIGOMBONG, (TB) – Rumah Makan (RM) Terapung Yuliana Lido Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, tawarkan menu ikan bakar gurame. Dalam menikmati makanan para pengunjung sambil santai bersama sahabat, Handai tauan serta keluarga di RM. Terapung Yuliana Lido tersebut.

Bukan itu saja, minuman Es Kelapa Muda, berbagai aneka ragam minuman Jus buah- buahan, Kopi, Kopi Susu, Es Teh Manis, Teh Anget dan minuman lainnya menambah semaraknya pengunjung dalam menikmati kesejukan Panorama Danau Lido, terutama di hari – hari libur Nasional maupun hari- hari besar Islam lainnya.

Menurut pengelola, Ny. Hj. Sujana dan Kang Indra, masalah tarip harga perorangan atau per paket makanan dan minum disini, jangan khawatir di pastikan bisa bersaing dengan Rumah Makan (RM) di sekitarnya.

Lebih dari pada itu, kami siapkan sejumlah perahu untuk penyeberangan para pengunjung ke RM. Terapung Yuliana Lido, ucap Indra. Bukan itu saja, para pengunjung di RM. Terapung Yuliana Lido, akan di sambut dan di layani oleh para pemuda dan pemudi yang berparas Ganteng – Genteng dan Cantik – Cantik.

Demikian juga para pengunjung yg mau menyeberang ke- RM.Terapung Yuliana Lido atau sekalian mau Wisata keliling Danau Lido, kami siapkan beberapa orang nakhoda perahu yang senantiasa siap dan stand by melayani anda. (Muzni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *