MUSYDA MUHAMMADIYAH ke 6 dan ASYIYAH Ke 4

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR,(TB)–Baru-baru ini pembukaan musyda muhammadiyah ke 6 di aula masjid Andalusia komplek institut tazkia sentul city bogor, pembukaan musyda muhammadiyah ke 6 di buka oleh wakil walikota bogor, dan di hadiri oleh prof. Abdul Mufti, sekjen pp muhammadiyah , wakil walikota bogor, ketua DPRD kota bogor, muspinda, PCM, PRM, Dandim ,kapolresta dan seluruh 400 peserta yang mengikuti musyda muhammadiyah ke 6, dan ASSYIYAH ke 4.
Menurut ketua panitia musyda Syarifudin husin dan ketua pp muhammadiyah kota bogor Drs. Madrofi Mpd.
Musyda Muhammadiyah ke 6 dan Assyiyah ke 4 tujuan nya adalah untuk mencari pemimpin dan ketua yang baik, di dalam Muhammadiyah itu dan mencari kader-kader terbaik dengan nama Tri dimensi kader diantara nya Muhammadiyah sebagai kader umat, Muhammadiyah sebagai kader Perserikatan yang harus melanjutkan Aman Usaha Perserikatan Muhammadiyah dan serta mewakili sebagai kader bangsa. Madrofi juga menambahkan disamping sebagai kader bangsa, Muhammadiyah juga peduli terhadap bangsa dan negara dimasa yang akan datang tutur madrofi
Syarifuddin ketua panitia berharap musyda ini berjalan aman dan kondusif, dan siapa pun yang terpilih semoga dapat menjalan kan amanah menjadi pemimpin yang terbaik dan berkualitas membawa muhammadiyah kedepan nya maju dan berkembang dimasa yg akan datang serta peduli terhadap bangsa dan negara , dan hasil Musda Muhammadiyah ke 6 dan Aisyiyah terpilih sebagai 9 pengurus baru dengan ketua terpilih hasil pemilihan adalah Maizar madsury sebagai ketua Muhammadiyah kota Bogor periode 2022-2027. Ketua terpilih Muhammadiyah kota Bogor Maizar madsury yang pertama ia mengungkapkan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota Bogor yang telah mendukung berjalannya Musda Muhammadiyah Maizar madsury berjanji kedepannya ia akan bekerja sama dengan pemerintah kota Bogor khususnya walikota untuk memajukan Muhammadiyah kedepannya dengan program pertama di bidang pendidikan, Sosial, Ekonomi dan Kemanusiaan , karna Muhammadiyah adalah organisasi mengedepan kan nilai-nilai kemajuan bangsa dan negara. Tutur Ketua Muhammadiyah terpilih periode 2022-2027. ( Rival)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *