Kades Cikuda H.Raden Agus Sutisna Adakan konprensi Pers, Terkait Permohonan Maaf

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR (IN)-Parung panjang Bogor,Tubas- Kepala Desa Cikuda Kecamatan Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor H.Raden Agus Sutisna didampingi Sekretaris Desa Cikuda Ahmad Aryani, melakukan klarifikasi didepan awak Media. H.Raden Agus Sutisna menyampaikan permohonan maaf atas ucapannya pada saat Pelantikan sekaligus Sertijab Kepala Desa terpilih di GOM Parungpanjang yang dihadiri oleh sejumlah awak media.

Dikatakan H.Agus, apa yang dia ucapkan saat itu tidak bermaksud untuk menyinggung salah satu pihak mana pun terlebih Wartawan. Menurutnya, itu hanyalah sebuah kehilafan dirinya , dan sebuah ketidaktahuan dirinya karena baru saja dilantik.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintahan desa Cikuda mengucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan media khususnya, atas ucapan saya kemarin,” kata Dini dalam klarifikasinya, Rabu (25/5/2023).

“Mohon maaf sebesar-besarnya, saya tidak bermaksud menyinggung rekan-rekan media yang hadir saat itu, ada pun apa yang telah saya ucapkan hanyalah bentuk kehilafan saya sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Sekilas H.Agus pun menceritakan, awalnya ia sebagai calon kepala namun sudah mendapatkan perlakuan yang dianggapnya tidak mengenkan dari Oknum yang mengaku sebagai wartawan dan meminta sejumlah uang.

Disanalah diakui H.Agus jika dirinya pada saat hendak menutup pertemuan menyampaikan kalimat yang mungkin membuat rekan-rekan media tersinggung, meski sebenarnya ia tidak bermaksud dalam ucapannya itu menyinggung siapapun yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Sekali lagi saya akui kesalahan saya, saya memohon maaf, sungguh ini bukan kesengajaan dan tidak bermaksud untuk menyudutkan siapapun,” sesalnya lagi.

Dikantor Desa, Kepala Desa Cikuda H.Raden Agus Sutisna mengadakan Jumpa Pers dan Klarifikasi sekaligus meminta maaf atas apa yang pernah diucapkan pada saat Sertijab yang dianggap telah menyinggung Profesi dan melukai hati para Wartawan.

“Sekali lagi,saya akui kesalahan saya, bentuk ketidak tahuan saya karena saya merupakan kepala desa yang baru saja dilantik dan masih kurang berpengalaman. Sungguh ini bukan kesengajaan dan tidak bermaksud menyudutkan siapapun. Mhn kiranya dibukakan pintu maaf dan saya sangat mengharapkan bentuk saran dan kritik-kritik membangun dari saudara sekalian selaku wartawan.” Sesalnya

Ramai sebelumnya dalam banyak pemberitaan, ucapan Kepala Desa Cikuda yang dinilai telah melecehkan profesi wartawan pada saat sambutan diacara Sertijab Kepala Desa Cikuda.

Haji Agus Sutisna mengajak para Wartawan untuk menjalin kemitraan dan bersatu membangun Desa Cikuda dalam bentuk Media Center Cikuda Kecamatan Parungpanjang, gar Desa Cikuda bisa lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera.
(Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *