PT. Sentul City Tbk Gelar Silaturahmi Bersama Media Se-Bogor Raya

BABAKAN MADANG, (TB) – PT. Sentul City Tbk, mengadakan silaturahmi bersama media Se-Bogor Raya yang berlangsung di Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, Babakan Madang, Senin (22/5/23).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo, S.ip, Koordinator Wilayah (Korwil) II PWI Jawa Barat, Raden Mas Danang Donoroso, Ketua Serikat Media Diberi Indonesia (SMSI) Cabang Bogor, Piyarso Hadi, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya Niko Zulfikar dan para pelaku kuli tinta (wartawan) dari berbagai media massa, baik, cetak, Online dan Tv.

Danang Donoroso dalam sambutannya mengatakan, meski sempat vakum sekian lamanya, dirinya mengaku senang silaturahmi antara rekan-rekan wartawan dengan management Sentul City Tbk kini bisa kembali digelar.

“Terima kasih kepada PT. Sentul City Tbk beserta jajaran atas undangan silaturahmi ini. Saya merasa bangga dan senang bisa hadir bersama rekan-rekan media pada hari ini,” kata Danang.

Ia menambahkan, dengan terbangunnya kembali sinergitas antara awak wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, dan PWI Kota Bogor tersebut dengan manajemen PT. Sentul City Tbk, moment ini diharapakan bisa terus berkesinambungan.

Lanjut Danang, Ia berharap PT. Sentul City Tbk dan wartawan bisa jalan seirama demi mewujudkan satu misi yaitu membangun Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten penyangga Ibu Kota Negara termaju di Indonesia, tambahnya

Ditempat yang sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sepakat dengan apa yang dilontarkan ketua Korwil II PWI Jawa Barat tersebut. Menurut Bagiyo, sinergitas antara rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor dengan manajemen PT. Sentul City, Tbk sudah seharusnya terjalin.

Moment seperti ini tambah Bagiyo seyogianya bisa menjadi babak baru dalam menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antara manajemen PT. Sentul City, Tbk dengan insan pers wilayah Bogor Raya, tegasnya.

Sementara itu, Direktur PT. Sentul City Tbk, Iwan Budiharsana menyampaikan kesepakatannya atas harapan dan keinginan para ketua organisasi keprofesian tersebut, untuk jajarannya itu agar bisa lebih meningkatkan sinergitas yang saat ini sudah kembali terbangun melalui acara Silaturahmi PT. Sentul City Tbk, bersama media.

“Apa yang disampaikan tadi betul, kira sangat menghargai dan juga akan menyampaikan kepada dewan direksi PT. Sentul City Tbk terkait aspirasi-aspirasi tersebut,” pungkasnya. (Sto)