Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak di Desa Citapen Ciawi

CIAWI, (TB) – Penemuan tulang belulang mayat manusia tanpa identitas di semak-semak di wilayah Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Minggu, (07/05) mengejutkan warga sekitar.

Penemuan mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut berawal saat warga yang melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan saluran air di kawasan Gunung Pangrango mencium bau tak sedap di sekitaran lokasi. Warga yang mencoba mencari sumber bau tersebut. Dan mereka pun dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak.

Penemuan itupun langsung dilaporkan ke Polsek Ciawi Polres Bogor. Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan bahwa di lokasi di temukannya mayat yang diduga seorang laki-laki Tersebut tidak ditemukan adanya identitas apapun, hanya saja ditemukan pakaian yang dikenakan oleh korban berupa jaket sweater berwarna abu-abu, kemeja batik berwarna orange dengan mengenakan celana berwarna hitam.

“Dari TKP kita tidak menemukan identitas apapun terhadap mayat tersebut. Mayat tersebut masih mengenakan baju lengkap dengan pakaian kemeja batik, celana hitam dan jaket (sweater) berwarna abu-abu,” ungkap Kapolsek.

Saat ini kerangka korban pun sudah kita bawa ke RSUD Ciawi guna dilakukan visum, tambahnya. (Sto)