Warga Tugu Selatan Geger Penemuan Jasad Bayi Yang Terkubur Dekat Sebuah Villa

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Warga dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jasad Bayi di dekat sebuah villa yang berada di jalan Sindang subur, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor pada Rabu malam 3 Mei 2023.

Kejadian tersebut berawal saat warga mencurigai adanya sebuah gundukan tanah yang tidak di tempat semestinya, Warga yang menaruh kecurigaan tersebut pun mencoba membongkar Gundukan tanah tersebut dan di kejutkan dengan ditemukannya Jasad bayi berjenis kelamin laki laki.

Pihak kepolisian Polsek Cisarua Polres Bogor Polda Jabar pun tiba di lokasi kejadian setelah menerima informasi dari Masyarakat terkait penemuan Jasad bayi tersebut . Yang kemudian langsung di lakukan evakuasi terhadap jasad bayi tersebut ke RSPG Cisarua.

Kapolsek Cisarua Polres Bogor Kompol H. Supriyanto Mengatakan bahwa saat ini kami pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait di temukannya jasad bayi yang terkubur di dalam tanah tersebut, saat ini beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian pun sudah kita mintai keterangan, ungkapnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *