Keluarga Besar Alumni SMPN 1 Gulak Galik Gelar Acara Halal Bil Halal

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Keluarga besar alumni 1973 SMPN 1 Gulak Galik serta ketua pengurus asosiasi pariwisata Afarte Kota Bandar Lampung, menggelar acara halal bil halal di jalan Perum Griya Asri Blok H No 25 Lk II Segala Mider Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Kamis (4/5/2023) Pukul 13.00 wib sampai dengan selesai.

Hartati Ilmi, Pembina pengurus keluarga besar alumni 1973 SMPN 1 Gulak Galik, Dalam sambutannya mengatakan,
” Alhamdulillah kita hari ini dapat berkumpul kembali bersama di kediaman Farina selaku ketua pengurus asosiasi pariwisata Afarte, dalam rangka halal bihalal semoga kita semua selalu di beri kesempatan dan dapat terus berkumpul,” Katanya.

Dalam rangkaian acara tersebut di hadiri oleh Dahron Sungkai selaku ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Arba’ani selaku bendahara asosiasi afarte pariwisata Bandar Lampung serta seluruh anggota dan pengurus KLB SMPN1 Gulak Galik Bandar Lampung.

Farina selaku ketua asosiasi afarte pariwisata kota Bandar Lampung menyampaikan,

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah jauh-jauh datang dan hadir di kediaman kami ini semoga di akhir Hari raya idul Fitri 1444 H ini kita kedepannya terus dapat menjalin tali silaturahmi seperti ini dan terkait asosiasi pariwisata ke depan kita akan mulai kembali untuk di aktifkan kegiatannya, Sebab tahun lalu kegiatan sempat terkendala akibat wabah Covid 19,” Ucap Farina.

” Tujuan dari asosiasi pariwisata yang telah kami jalankan tahun lalu adalah pengembangan UMKM di bidang pariwisata Berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2009 tentang kepariwisataan bahwa daya tarik wisata bisa dijelaskan sebagai segala sesuatu yang mempunyai keunikan, kemudahan dan nilai yang berwujud Keanekaragaman, Kekayaan Alam, Budaya dan hasil buatan manusia yang menjadi sasaran atau kunjungan para Wisatawan,” Tuturnya. (Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *