Kronologis Remaja Lomba Renang Berujung Maut di Pamijahan 

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – MN (19) seorang remaja diketahui meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang di wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Pada Kamis 27 April 2023.

Peristiwa tersebut menurut keterangan Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor AKP Zulkernaedi terjadi ketika korban MN yang beralamat di desa pamijahan awalnya berenang bersama keempat orang rekannya, dan saat di lokasi korban ini lomba renang bersama teman-temannya di kolam berkedalaman 120 cm dan saat itu pula korban meninggal dunia.

” Saat korban ini sampai di ujung kolam renang sempat menghela nafas kemudian masuk lagi ke dalam air, namun selama 5 menit korban tak kunjung muncul. Hingga teman-teman korban pun mendapati korban telah tenggelam.” Tutur kapolsek.

Korban sempat diberikan pertolongan di lokasi sambil menunggu kendaraan untuk membawanya ke puskesmas pamijahan, hingga korban pun akhirnya dapat di bawa ke puskesmas, namun saat di lakukan pemeriksaan kondisi korban sudah sangat lemah hingga akhirnya di nyatakan telah meninggal dunia, jelas AKP Zulkernaedi,

Sementara itu akibat kejadian tersebut keluarga korban pun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian yang menimpa anaknya ini merupakan sebuah musibah, tutup Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor AKP Zulkernaedi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *