Kapolres Pesawaran Beserta Ketua Cabang Bhayangkari Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Kepada Pemudik

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Pesawaran kembali memborong semua Takjil berbuka Puasa para Pedagang, untuk di bagikan kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Barat secara Gratis, Rabu (19/04/1023) Sore.

Giat dipimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K, M.Si (Han), Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo dengan didampingi Waka Polres Pesawaran Kompol M. Riza, PJU Polres Pesawaran, Personel Polres Pesawaran dan seluruh Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo mengatakan, sebelum berakhirnya Bulan Suci Ramdhan 1444 H, Jajaran Polres Pesawaran bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran membagikan takjil buka puasa kepada Masyarakat atau pun Para Pemudik yang melintas di jalan Lintas Barat Kabupaten Pesawaran.

“Ada sebanyak 100 Takjil yang di bagikan kepada Masyarakat, Giat tersebut selain bertujuan menambah nilai Ibadah dan untuk saling berbagi, sekaligus dalam rangka ikut Membantu Para Pemudik agar tidak terburu – buru untuk membeli takjil sehingga perjalanan mereka Lancar”kata Kapolres.

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Pesawaran, selain sebagai bentuk keperdulian Institusi kepada Masyarakat, semoga menjadi ladang Amal Ibadah untuk kita semua, dan dapat menyempurnakan Ibadah Puasa selama satu bulan penuh. (Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *