Evi Susisa Hadiri Kegiatan Baksos KO-WAPPI Pesawaran

PESAWARAN, (TB) – Dewan Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Gedong Tataan, Evi Susina, SH menghadiri kegiatan acara bakti sosial (Baksos) acara tersebut digelar di Sekretariat Kantor KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Kamis (20/4/2023). Pukul 10.00 wib sampai selesai.

Dikatakan Evi Susina, kegiatan baksos mampu memberikan banyak sekali manfaat positif, bukan hanya untuk diri sendiri secara pribadi. Namun juga kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Politisi Partai Gerindra ini pun berharap, kegiatan itu nantinya mampu merangsang lapisan elemen masyarakat lainnya untuk ikut serta melakukan kegiatan sebagai wujud keperdulian sosial kita semua.

” Kegiatan santunan dan baksos menyambut hari raya idul fitri 1444 H/2023 bersama DPD KO-WAPPI Pesawaran ini merupakan wujud nyata keperdulian sosial, khususnya membantu saudara-saudara kita, yang membutuhkan. Mudah-mudahan niat serta ketulusan hati kita untuk membantu saudara-saudara menjadi ladang amal kebaikan oleh Allah SWT,” Kata Bunda Evi.

Sementara itu, Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Dahron Sungkai mengatakan kegiatan Baksos dan santunan ini adalah hasil dari pengumpulan serta partisipasi seluruh Anggota KO-WAPPI Pesawaran.

” Kami pun memberikan bantuan puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie, Susu kaleng yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan juga kepada anak-anak yatim,” Pungkasnya. ( Oby )