Sambut Idul Fitri, DPD Partai NasDem Pesawaran Bagikan 2.000 Paket Bingkisan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M.Nasir mengatakan pembagian bingkisan lebaran sudah biasa dilakukan setiap Hari Raya Idul Fitri.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kader, karena ke depan tugas kami DPD sangat berat dalam rangka menghadapi Pilpres dan pemilu legislatif 2024, sesuai dengan target kami, Anies Baswedan Menang di Pesawaran dan minimal 9 kursi untuk DPRD Kabupaten Pesawaran ” kata Nasir saat di wawancarai, Senin (17/4/2022).

Selain itu terkait bakal caleg menurut dia NasDem terus menjadi primadona dan kini sudah mencapai angka 100 persen. “Insyaallah, melihat komposisi bakal caleg yang ada sejauh ini, Partai NasDem Pesawaran bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang “Untuk menggapai itu semua, kami bersama kader harus bekerja keras,” tuturnya.

Lanjut Nasir
“Bingkisan lebaran ini dibagikan kepada Ribuan Kader dan seluruh pengurus partai mulai dari pengurus DPD, DPC dan DPRT. Selain itu, DPD juga membagikan bingkisan lebaran untuk semua Bacaleg Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Chandra Agung Saputra., menambahkan bahwa paket tersebut. ini dilakukan untuk membantu kader dalam rangka menyambut hari kemenangan.

Senada juga diungkapkan oleh wakil ketua DPD Emilia Dwi Maharani, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk para kader se-kabupaten Pesawaran.

Salah satu ketua DPC Kecamatan Way Lima Nanang, mengatakan , saya mewakili seluruh kader, khusus nya ketua-ketua DPRT (ranting) se kecamatan way lima mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus DPD, yang telah memperhatikan kami kader, yang ada di seluruh Desa Se-kabupaten Pesawaran. (Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *