PWI Kabupaten Bogor Santuni 100 Anak Yatim Binaannya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat berkolaborasi dengan PWI Kabupaten Bogor menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa binaan Majelis Ta’lim Al-Ikhbar, bertempat di gedung Graha Wartawan Cibinong.

Ketua bidang antar lembaga PWI Jawa Barat Bambang yang mewakili Ketua PWI Jabar dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan kantor baru yakni gedung graha wartawan yang dinilainya cukup megah.

“Saya mewakili pengurus beserta jajaran PWI Jawa Barat mengapresiasi Pemkab Bogor atas bantuan pembangunan gedung baru bagi teman-teman PWI Kabupaten Bogor khususnya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo menyampaikan, ungkapan terima kasih atas terselenggaranya santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa binaan PWI Kabupaten Bogor.

“Terima kasih saya sampaikan kepada PWI Jabar yang sudah meminta kita untuk mengumpulkan 100 anak yatim dan dhuafa yang merupakan binaan dari teman-teman pengurus PWI kabupaten Bogor selama ini,” ucap Bagiyo.

” Apresiasi juga kepada seluruh panitia penyelenggara yang dikomandoi M. Nurofik selalu sekretaris jenderal (Sekjen) PWI Kabupaten Bogor sehingga kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini berlangsung sukses, ” tandasnya. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *