Patroli QR Polsek Kesambi, Tangkap Pengedar Petasan Bernilai Puluhan Juta

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIREBON KOTA, (TB) – Personel Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar, berhasil mengamankan petasan dalam jumlah besar. Yang dimuat menggunakan kendaraan Pick up warna hitam. Rabu (29/3/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, memberikan apresiasi atas penangkapan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel Polsek Kesambi atas kejeliannya ketika patroli. Sehingga dapat menangkap dan menggagalkan peredaran petasan di kota Cirebon,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan kronologis penangkapan tersebut. “Saat itu kendaraan pick up warna hitam yg di kemudikan oleh sdr. R, lk, 46 th, kab. Crb bersama dengan S, lk, 30 th, kab.crb. melintas di jalan Brigjend darsono Bay Pass. Personel QR Samapta Polsek Kesambi yang melakukan pemeriksaan menemukan adanya diduga petasan ukuran kecil-kecil sebanyak 40 karton yg berisi 400 pak petasan yang ditutupi dengan plastik rongsok serta terpal dengan nilai sekitar Rp. 12 juta”. Jelas Kapolres.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan selaku pemilik barang sdr. HN, lk, 23 th, yang beralamat di Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Yang saat itu turut serta didalam kendaraan pick up,” tambahnya

Selanjutnya kendaraan berikut pengemudi dan barang bukti petasan di bawa ke Polsek Kesambi guna penyelidikan lebih lanjut.  (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *