Pembangunan Sekretariat FKW-KP Segera di Mulai

PESAWARAN, (TB) – Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran (FKW-KP) Kabupaten Pesawaran, telah melaksanakan proyek pembangunan Kantor Sekretariat FKW-KP.

Hal itu diketahui setelah pengurus FKW-KP Pesawaran mengadakan rapat internal yang dipimpin oleh Ketua FKW-KP Kabupaten Pesawaran, Feri Darmawan beberapa waktu yang lalu.

Feri Darmawan mengatakan, pekerjaan pembangunan Kantor FKW-KP Pesawaran telah dimulai dengan peletakan baru pertama oleh dirinya selaku Ketua FKW-KP Pesawaran, dengan menggunakan dana yang bersumber dari “kocek pribadi’, Selasa 28 Maret 2023.

Keinginan untuk memiliki Kantor Sekretariat FKW-KP sendiri, menurut Feri, tujuannya agar pengurus organisasi Forum Wartawan Komunikasi Kabupaten Pesawaran yang berprofesi wartawan yang menginduk di FKW-KP Pesawaran, dapat memperkokoh kebersamaan, meningkatkan profesionalisme dan mensukseskan program pembangunan kantor tersebut.

” Ini program FKW-KP Pesawaran yang menjadi prioritas utama seluruh pengurus. Artinya, dukungan untuk mewujudkan pembangunan gedung Kantor Sekretariat FKW-KP Pesawaran itu telah menjadi fokus semua anggota, sehingga anggaran untuk pembangunannya kita harapkan dapat selesai lebaran ini serta nantinya semua wartawan di FKW-KP Pesawaran dapat meningkatkan profesionalismenya sebagi jurnalistik,” ujar Feri saat bincang santai di lokasi pembangunan Kantor FKW-KP.

Terkait pembangunan kantor FKW-KP Pesawaran, menurut Feri, pembangunannya ini memang sudah lama direncanakan dan sudah menjadi cita-cita para anggota. Dan pada hari ini, pembangunan kantor FKW-KP Pesawaran bisa terwujud dengan dukungan kawan-kawan Wartawan, terkhusus para anggota FKW-KP.

Dia meminta konsultan untuk mendesain tata gedung itu dengan baik. “Ruang-ruangannya harus ditata. Termasuk ruang ketua itu juga harus bagus. selain itu, ruang khusus untuk teman-teman media juga harus tertata,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Pembangunan Kantor FKW-KP Pesawaran, Kiki Darmawan menyampaikan bahwa pembangunan kantor ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua FKW-KP Kabupaten Pesawaran Feri Darmawan dalam areal tanah seluas 15 x 40 meter persegi dan luas bangunan 7×10 meter persegi.

Ia berharap, agar berdirinya pembangunan Kantor Sekretariat itu, dapat dukungan dari semua pihak yang ada, sehingga pembangunannya ditargetkan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini selesai.
” Kita ingin pembangunan Kantor Sekretariat FKW-KP berjalan dengan lancar dan Insyaallah bulan April 2023 ini sudah selesai dan segera dan bisa ditempati,” Pungkasnya.( Oby/Rif )