Sukses Jadi Pengacara, Mila Cheah Juga Siapkan Launching Single Terbaru

0
Spread the love
image_pdfimage_print

ENTERTAINMENT, (TB) – Mila Cheah, perempuan cantik yang merupakan bintang iklan dan penyanyi bernama panjang Mila Ayu Dewata Sari baru-baru ini wajahnya berseliweran di media sosial, media online hingga di layar kaca tanah air.

Pasalnya, wanita yang akrap disapa Mila Cheah itu saat ini lebih banyak dikenal masyarakat sebagai Advokat (Pengacara, red) muda yang sangat vocal dalam memperjuangkan nasib orang orang dalam mencari keadilan.

Mila Cheah sendiri merupakan kuasa hukum dari artis senior Rizal Djibran yang saat ini kasusnya sedang heboh terkait konflik panas dengan mantan istrinya yaitu Sarah.

Tak hanya itu saja, ternyata perempuan cantik bintang iklan minyak rem jumbo ini juga tergabung dalam Forum Advokat Spesialis Tipikor (FAST) yang saat menjadi tim kuasa hukum Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan (Dirjen Kuathan) Kemenhan RI periode Desember 2013 sampai Agustus 2016, yakni Laksamana Muda (Purn) Agus Purwoto dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Mila Cheah juga lebih berfokus pada kasus kasus Prabono untuk membantu orang orang kecil,para buruh dll untuk mendapatkan keadilan tanpa dipungut biaya,karena kebetulan saya juga kan Wakil ketua LBH (Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama) SNNU, tambahnya.

Di kesibukannya sebagai seorang lawyer muda, ternyata Mila Cheah masih bisa membagi waktunya untuk pekerjaannya di dunia entertainment dan beberapa usaha lainnya.

“Sebelum jadi lawyer saya kan sebagai seniman, dan saya tidak bisa melepaskan begitu saja karena dunia seni adalah jiwa saya,” ujar Mila Cheah kepada wartawan, Senin (27/3/23).

Mila menerangkan, dirinya juga saat ini tengah disibukkan dengan sebuah single lagu terbaru bergenre Pop berjudul “Kembalilah Untukku” yang diciptakan oleh Eldi Rinaldi Oekon.

“Lagu tersebut insyaallah akan di launching dalam pekan ini, karena lagu ini juga akan di buat untuk soundtrack film layar lebar yang akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat,” bebernya.

Selain itu, sepak terjang seorang Mila Cheah ini diantaranya ia pernah berkiprah sebagai Solois di panggung hiburan dan artis, serta membintangi beberapa ftv dan juga film layar lebar.

Pada 20‎12 lalu, perempuan berdarah Bali ini juga sempat menjajal musik bergenre Pop dengan merilis single yang berjudul “Dua Hati” dan genre dangdut dengan judul “Coblos Aku” yang lagunya saat itu sempat wara-wiri di ranah musim pop dan dangdut tanah air. (STO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *