Kepala BPN Kabupaten Bogor Berganti, Ini Harapan Ketua DPRD Kabupaten Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR , (TB) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berharap Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor yang baru bisa bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan Rudy usai menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor dari Pejabat lama Yan Septedyas,ST.SH, kepada Yuliana, SH.,M.Eng selaku Pejabat Baru yang sedang berlangsung di Kantor ATR/ BPN Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 malam.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto (tengah) saat menghadiri acara lepas sambut Kepala ATR BPN Kabupaten Bogor, Senin 20/03. (Photo/San)

Terkait banyaknya persoalan pertanahan yang ada di kabupaten bogor, Rudy juga berharap Kepala BPN yang baru bisa menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

“Saya yakin Kepala BPN Kabupaten Bogor yang baru ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan pertanahan yang ada di Kabupaten Bogor ini.
Untuk saat ini biarkan beliau di awal ini bekerja terlebih dahulu,” ucap Rudy.

Selain menyampaikan harapannya atas pergantian kepala BPN tersebut, Politisi dari Partai Gerindra ini juga mengapresiasi kinerja Pejabat Kepala BPN yang lama menurutnya telah banyak menyelesaikan program-program di bidang pertanahan di kabupaten bogor.

“Apresiasi saya kepada Kepala BPN yang lama yang telah bekerja membantu pemerintah daerah kabupaten bogor khususnya di bidang pertanahan. Dan selamat datang kepada pejabat Kepala BPN Kabupaten Bogor yang baru, semoga bisa membawa BPN Kabupaten Bogor bersinergi dengan pemkab bogor ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Rudy.

Senada dengan Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanuddin yang hadir mewakili Plt Bupati Bogor juga berharap Kepala BPN yang baru bisa bekerjasama dengan pemkab untuk mempercepat proses sertifikasi tanah lahan aset Pemda.

“Alhamdulillah sinergi antara BPN dan Pemkab Bogor selama ini sudah berjalan baik, kedepannya semoga akan lebih baik lagi terutama terkait sertifikasi tanah lahan aset Pemda. Karena sertifikasi tanah aset Pemda itu merupakan salah satu program yang termasuk ke dalam Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK yang dievaluasi setiap bulannya,” ungkap Burhanuddin.

Turut hadir dalam acara lepas sambut Kepala ATR/BPN Kabupaten Bogor tersebut diantaranya, Kepala ATR/BPN Bogor Timur, Kejari Kab.Bogor, Dandim 0621/kab.bogor, Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor serta undangan tamu lainnya. ( St )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *