Sambut Bulan Suci Ramadhan SGI Gelar Silaturahmi 11 Korcam

0
Spread the love
image_pdfimage_print

DEPOK, (TB) – Ratusan massa Seknas Ganjar Indonesia(SGI) Cabang Kota Depok menggelar silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bersama dengan 11 koordinator kecamatan (korcam) dan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad di Studio Alam TVRI, Sabtu (19/03/2023)

Dalam Kesempatan tersebut Yopi Setyabudi selaku Ketua DPC SGI Kota Depok mengajak rekan-rekan untuk dapat menjaga komunikasi serta silaturahmi antar sesama anggota.

“Mari moment yang baik ini kita jadikan untuk saling memaafkan satu dengan yang lain serta tetap menjaga silahturahmi antar sesama anggota,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya menyampaikan bahwa silahturahmi itu tidak harus bertemu melainkan tetap membuka ruang komunikasi di group wa dengan saling menyapa rekan-rekan sesama anggota di setiap kecamatan.

‘memang yang paling sulit itu adalah memanage atau mengelola group jadi setelah group wa di buat jangan lantas di biarkan sepi tetapi ketua sebagai admin harus dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan di bawah dan itulah yang kadang lupa atau sulit di lakukan,” jelasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Hasbullah Rahmad politisi dari partai PAN mengajak rekan-rekan SGI untuk dapat membuat diskusi terkait dengan berbagai polemik yang ada di Kota Depok. Mulai dari ruang publik, pendidikan dan lapangan pekerjaan.

” Saya mengajak rekan-rekan SGI untuk dapat membuat diskusi supaya rekan-rekan semua dapat mengetahui terkait masalah serta anggaran bantuan dari propinsi,” jelasnya.

Disela-sela pemaparannya Bas Has panggilan akrab politisi PAN tersebut menyampaikan bahwa saya belum menjadi Walikota jadi belum bisa banyak berbuat untuk masalah- masalah yang ada di Kota Depok.

Peryataan tersebut akibat antusias dari rekan-rekan SGI yang bertanya terkait dengan masalah Kesehatan, dan Pendidikan serta Masalah PKH.

“Saya harap apa yang hari ini SGI lakukan dapat terus di jaga jangan sampai stop sampai disini karena perjuangan kita masih panjang,” paparnya. ( Heti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *