Kolaborasi Disdukcapil dan Pemdes Leuwinutug Pada Gebyar Adminduk Berhasil Cetak 900 Administrasi Kependudukan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CITEUREUP, (TB) – Pemerintah Desa Leuwinutug berkolaborasi dengan Gebyar Adminduk yang dilaksanakan oleh Disdukcapil Kabupaten Bogor kembali melaksanakan Program Jemput Bola Administrasi Kependudukan (JEMBOL ADMINDUK) di Aula Kantor Desa Leuwinutug pada Rabu 15 Maret 2023.

” Alhamdulillah acara JEMBOL di Desa Leuwinutug berjalan lancar kurang lebih 900 administrasi kependudukan di cetak secara langsung oleh disdukcapil Kab.Bogor. Dan saya sangat bangga akan antusias warga karena tadinya kita hanya berikan kuota 500 saja untuk pencetakannya,” kata Kang Denz sapaan akrab Kades Leuwinutug.

Masih menurut Kang Denz, kegiatan JEMBOL Desa Leuwinutug yang dihadiri langsung oleh Kadisduk Bambang Setiawan dan Sekdisdukcapil, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto serta unsur Kecamatan Citeureup itu, dirinya sangat bersyukur karena program tersebut sangat-sangat bermanfaat bagi warga.

” Saya sangat bersyukur dengan program JEMBOL ini tentunya sangat membantu warga masyarakat kami dalam mempermudah pembuatan Adminduk seperti pembuatan Akte Kelahiran, Akte Kematian, Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Pendudukan (KTP,” ungkap Kang Denz.

Ucapan Apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Dinas Disdukcapil Bambang Setiawan kepada Kang Denz selaku Kepala Desa Leuwinutug yang terus peduli kepada masyarakatnya dalam pelaksanaan Adminduk terlebih dalam peningkatan pelayanan terhadap warganya.

Sementara itu, kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang menyapa langsung masyarakat dan memberikan hiburan berupa kuis bagi warga sebagai relaxation disela-sela pelaksanaan JEMBOL tersebut menurut kami selaku Kepala Desa adalah bentuk dukungan Wakil rakyat dalam penataan dan penertiban dalam penerbitan dokumen dan data kependudukan.
(Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *