Sempat Dinyatakan Hilang ,Salim Akhirnya Ditemukan Sudah Meninggal. Diduga Hanyut Di Sungai Way Ratai

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Seorang pria paruh baya bernama Salim (65), warga Desa Wates Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran yang kesehariannya bekerja sebagai petani sempat dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai Way Ratai pada Minggu (12/03/2023).

Salim akhirnya ditemukan oleh tim gabungan Polsek Padang Cermin dan Masyarakat Desa Wates dalam keadaan meninggal Pada hari Senin (13/03/2023) pukul 02.00 WIB dini hari.

“Awalnya, korban bersama sang istri hendak pulang ke rumah pada minggu (12/02/2023) pukul 16.00 WIB, namun sang istri berhenti sejenak dikarenakan ada yang memanggil dan mengajak berbincang sehingga korban pulang lebih dahulu,” ujar Bripka Agung Nusantara selaku Bhabinkamtibmas Desa Way Ratai.

Namun hingga malam, Salim tak kunjung pulang ke rumah. Hal itu membuat pihak keluarga khawatir. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian, namun tidak ditemukan. Diduga, korban terseret arus saat menyeberangi sungai hingga tenggelam.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan kepada Kepala Desa Wates, Andes Irawan. Kemudian Andes segera menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Agung Nusantara dan mengajak anggota Piket yang lainnya. Masyarakat bersama personil Polsek Padang Cermin langsung melakukan pencarian di aliran Sungai Way Ratai di Wilayah tersebut.

“Pukul 02.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tersangkut di batu pinggiran Aliran Sungai Way Ratai dalam keadaan meninggal. Jasad korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman.” tandasnya.

(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *